Selasa, 01 Januari 2008

Ingin Dilirik Produser Rekaman


Sosok;

Bagi Funny, sapaan akrab Funny Kania, mengikuti kontes dangdut mania bukan sekadar mengasah kemampuan, namun ia juga ingin dilirik oleh produser rekaman. Hal tersebut diungkapkan Funny saat parayaan malam tahun baru di Citapen.

"Sebelumnya saya sering mengikuti pagelaran yang dilakukan dipanggungpanggung hiburan, kalau selamanya seperti itu, bakat yang saya miliki akan tidak berguna, jadi saya mengikuti kontes dangdut ini,"ungkap Funny.

Namun, sayangnya, karena kurang enjoy saat membawakan lagu pada puncak malam final, ia terpaksa tidak mendapatkan impiannya untuk menjadi juara pada pentas seni tersebut. "Mungkian saat menyanyikan lagu tadi, Saya kurang menikmati lagu yang saya bawakan, jadi saya kurang mendapat respect dari dewan juri,"jelasnya.

Menurut Funny, ia sedari kecil menyanyikan lagu dangdut bahkan menyanyikan jenis lagu ini menjadi salah satu hobby dirinya. Bahkan lanjut Funny, ia sudah menyanyi sejak usia 5 tahun.

"Awalnya nyumbang-nyumbang lagu dari panggung ke panggung, namun lama-kelamaan saya dipanggil juga oleh pemilik group dangdut yang diajak mentas,"ungkap penyanyi yang mengidolakan Eri susan dan lagu Rahasia Cinta ini.

Parasnya yang ayu dan gerak gemulainya dipentas membuat dara kelahiran Subang 22 Mei 1989 ini memiliki bekal yang mumpuni untuk menjadi artis dangdut terkenal. bahkan, Gadis kelurahan Sukamelang Kecamatan Subang ini menjadi favorit para penonton Kontes dangdut Mania untuk menjadi pemenang, hanya sayangnya penilaian tim juri yang satu diantaranya adalah Kuntet Mangkulangit tidak berpihak kepada gadis Subang yang satu ini.(U-D)

Tidak ada komentar: